Dunia University Expo-JACK Study Abroad Kembali Hadir, Catat Tanggalnya



Jakarta

Berdiri Ke Indonesia Sebelum tahun 2014, JACK Study Abroad telah menjadi salah satu konsultan Pembelajaran luar negeri terpercaya yang membantu lebih Untuk ribuan mahasiswa Indonesia hingga Pada ini. Merayakan 10 tahun kehadirannya Ke Indonesia, JACK Study Abroad Berencana kembali Mengadakan Peristiwa Dunia University Expo 2024.

Peristiwa ini Berencana diadakan Ke 7-8 September 2024 Ke Tangerang dan Jakarta. Dari Sebab Itu catat tanggalnya!

Untuk Peristiwa ini, kamu dapat memperoleh informasi gratis mengenai kuliah Ke luar negeri Untuk jenjang S1, S2, hingga S3. Lebih Untuk 50 universitas Untuk berbagai Negeri Berencana berpartisipasi Untuk Peristiwa ini, seperti Singapore, Australia, New Zealand, United Kingdom, France, Switzerland, Netherlands, Canada, and United States.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain informasi mengenai Negeri tujuan dan jurusan, Ke Peristiwa ini kamu juga bisa Memperoleh informasi beasiswa parsial yang mencakup potongan biaya kuliah hingga 50%, persiapan tes seperti IELTS, Tes Minat Bakat, dan Potensi kerja Ke Negeri tujuan.

Foto: dok. JACK Study Abroad

Menariknya, peserta yang mendaftar dan hadir Ke Peristiwa ini bisa Memperoleh kesempatan memenangkan promo istimewa, seperti Cashback IELTS Test, MAP Gift Voucher, Free IELTS Prediction Test, dan Free Application Fee.

Adapun Dunia University Expo 2024 ini diselenggarakan Ke Sabtu, 7 September 2024 Ke Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang dan Minggu, 8 September 2024 Ke Hotel Mulia Senayan, Jakarta mulai Untuk jam 13.00 hingga jam 18.00.

Yuk hadir dan ramaikan Peristiwa yang gratis dan terbuka Untuk umum ini. Pendaftaran bisa dilakukan Melewati link expo.jackstudy.co.id.

Ingin mengetahui Lebih Jelas mengenai Dunia University Expo 2024 atau informasi kuliah Hingga luar negeri? Kamu bisa menghubungi JACK Study Abroad Ke Hotline 0812 990 77788 atau Melakukan Kunjungan Hingga kantor JACK Study Abroad Ke Gading Serpong/Pondok Indah/Pantai Indah Kapuk.

Informasi terbaru mengenai kuliah Hingga luar negeri, silakan ikuti media sosial JACK Study Abroad.

Instagram: jackstudy.abroad

Tiktok: jackstudyindonesia

Website: www.jackstudy.co.id

(Content Promotion/JACK Study Abroad)



Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Dunia University Expo-JACK Study Abroad Kembali Hadir, Catat Tanggalnya