Rektor USU Raih Pengakuan Paritrana Awards 2024 Di Ma’ruf Amin



Jakarta

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof. Dr. Muryanto Amin Memperoleh Pengakuan Paritrana Awards (Jamsostek Awards) 2024 Tingkat Nasional Di Wakil Ri RI KH Ma’ruf Amin Ke Gedung Plaza BP Jamsostek, Jakarta Selatan, Kamis (12/09/2024). Ia turut didampingi Pj Gubernur Sumatera Utara A Fatoni dan Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi.

Diketahui Muryanto meraih Pengakuan Paritrana Lantaran dinilai berkomitmen Untuk melindungi pekerja Ke Sumatera Utara, khususnya Ke sektor Pembelajaran. Pengakuan yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan itu sendiri sebagai bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berhasil mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan Untuk seluruh pekerja Ke wilayahnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ri Ma’ruf Amin bersama Kemenko PMK Muhadjir Effendy dan BPJS Ketenagakerjaan yang telah mengapresiasi USU Yang Terkait Didalam pelaksanaan perlindungan sosial ketenagakerjaan Untuk kalangan sivitas akademika USU.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pengakuan ini merupakan bentuk apresiasi serta Semangat Untuk USU agar dapat lebih Memberi perlindungan ketenagakerjaan serta jaminan sosial yang lebih baik lagi Untuk seluruh sivitas akademik Ke lingkungan USU,” ujar Prof. Mury usai Memperoleh Pengakuan, Jumat (13/9/2024).

Prof. Mury menjelaskan, salah satu komitmen USU Untuk Memberi perlindungan yang menyeluruh Untuk warga USU, Ke antaranya adalah Didalam mewajibkan terdaftarnya mahasiswa yang mengikuti KKN Di Langkah BPJS Ketenagakerjaan dan Keadaan.

“Langkah-Langkah seperti itu Akansegera terus ditingkatkan dan menjadi komitmen USU Untuk Memberi jaminan sosial ketenagakerjaan dan perlindungan sosial Keadaan. Tidak hanya mahasiswa, dosen dan pegawai USU juga dipastikan semuanya telah terdaftar BPJS Ketenagakerjaan, jaminan tersebut tentu Akansegera membuat para dosen dan pegawai merasa aman dan nyaman Di melaksanakan tugas-tugas Tri Dharma-nya,” ujar Prof. Mury.

Wakil Ri RI Ma’ruf Amin Di sambutannya mengatakan pemerintah berkomitmen kuat mewujudkan Indonesia Emas 2045. Didalam salah satu pilar pembangunannya difokuskan Ke pembangunan manusia Lewat reformasi ketenagakerjaan. Untuk itu, cakupan kepesertaan Langkah Jaminan Sosial Ketenagakerjaan terus ditingkatkan, Didalam harapan sebanyak 99,5 persen pekerja Ke Indonesia sudah terlindungi Ke 2045.

“Langkah perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan wujud nyata hadirnya Bangsa Di Memberi perlindungan dan Keadaan Untuk pekerja dan keluarganya,” ujarnya.

Pengakuan tersebut juga turut diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Untuk Kategori Pemerintah Provinsi Terbaik. Sambil Itu Untuk Kategori Badan Usaha, selain USU juga ada Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar Untuk sekor Yayasan Pembelajaran. Informasi selengkapnya klik Ke sini.

(Content Promotion/USU)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Rektor USU Raih Pengakuan Paritrana Awards 2024 Di Ma’ruf Amin