Liburan Bareng Si Kecil Di KidZania Bisa Dapat Diskon 30%, Ini Caranya!



Jakarta

Setiap orang tua tentu ingin Memberi yang terbaik Sebagai anaknya. Salah satunya termasuk Memberi stimulasi Di masa Perkembangan mereka. Stimulasi Sebagai anak bisa diberikan Lewat banyak hal, termasuk mengajaknya bermain peran atau play role. Terlebih Pada ini telah hadir berbagai tempat bermain sambil belajar seperti KidZania.

Di KidZania, anak-anak dapat bermain peran sekaligus mengeksplorasi berbagai profesi mulai Bersama Ahli Kepuasan, pilot, hingga chef. Menariknya lagi, mereka juga bisa berinteraksi Bersama teman-teman sebaya sambil menjelajahi berbagai profesi!

Setiap Karya Di KidZania juga mengajarkan anak-anak Kekuatan Terbaru sambil bermain. KidZania juga menyediakan area bermain yang aman, Supaya orang tua bisa Tenteram Pada anak-anak bereksplorasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Promo Spesial Di KidZania

Buat para ayah dan bunda yang berniat liburan bareng si Kecil, nikmati penawaran spesial diskon 30% Di KidZania Jakarta. Adapun promo ini dapat dinikmati Bersama menggunakan Kartu Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas) dan Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI. Berikut sayar dan ketentuannya.

1. Pembelian on the spot.
2. Maksimal 4 tiket (anak/dewasa).
3. Diskon 20% (One Day Pass).
4. Diskon 25% (Half Day Pass Weekend).
5. Diskon 30% (Half Day Pass Weekday).
6. Berlaku Sebagai Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas) dan Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI.
7. Dilarang membawa Minuman & minuman Hingga Di area KidZania.
8. Anak-anak berusia Di bawah 8 tahun harus masuk bersama orang dewasa.
9. Anak-anak berusia Di atas 8 tahun tanpa pendamping orang dewasa harap dilengkapi HP GSM serta membawa uang Uang Negara Indonesia.
10. Pengunjung dewasa tanpa anak tidak diperkenankan masuk Hingga KidZania.
11. Pengunjung dewasa dan/atau toddler dapat diperkenankan Sebagai keluar area KidZania Sebagai Sambil Itu waktu dan kembali Hingga area KidZania sepanjang masih Di satu sesi operasional KidZania. Syarat ini tidak berlaku Untuk pengunjung kategori anak (usia 4-16 tahun).
12. Pengunjung dewasa tidak boleh bertukar gelang Bersama pengunjung dewasa lain.
13. Pengunjung diwajibkan mengembalikan gelang pengaman kepada petugas ketika meninggalkan area KidZania.
14. Biaya tambahan Akansegera dikenakan jika Customer merubah tanggal atau sesi kunjungan tiket-presale.
15. Perubahan kategori Visitor (Toddler/Anak/Dewasa) Akansegera dikenakan biaya tambahan sesuai harga yang tercantum dan Sebagai perubahan Hingga harga tiket yang lebih rendah tidak berlaku refund.
16. KidZania Memberi keistimewaan kepada anak yang merayakan hari ulang tahunnya Bersama membeli paket resmi perayaan ulang tahun Di KidZania berupa pemberian Izin Untuk anak yang merayakan ulang tahun tersebut Sebagai dapat langsung bermain tanpa mengantri Di establishment yang ada Di KidZania Bersama membawa 1 (satu) orang teman.
17. Promo tidak berlaku Di high season.
18. Periode promo hingga 31 Desember 2024.

Menarik Perhatian sekali, bukan? Adapun harga tiket sudah termasuk seluruh Karya Di Di KidZania, delang pengaman, boarding pass dan cek senilai 50 kidZos (khusus Sebagai tiket anak). Sebagai info selengkapnya kamu dapat Melakukan Kunjungan Hingga link berikut.

Karena Itu, tunggu apa lagi? Segera nikmati promonya Sebelumnya kehabisan. Download dan gunakan juga Langkah BRImo Sebagai Penghayatan transaksi Bersama BRI yang lebih menyenangkan.

(akd/ega)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Liburan Bareng Si Kecil Di KidZania Bisa Dapat Diskon 30%, Ini Caranya!