Chandra Asri Group Gelar Kejuaraan Usaha Mahasiswa, Berhadiah Rp 30 Juta



Jakarta

PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group) Melakukan Kejuaraan business proposal tahunan bernama CALIBER (Chandra Asri Limitless Innovation and Business Strategy Challenge). Kejuaraan ini terbuka Bagi mahasiswa Indonesia Bersama total hadiah hingga Rp30 juta.

Tema CALIBER tahun ini Memusatkan Perhatian Ke Sustainability dan ekonomi sirkular, yaitu ‘Turning Trash into Treasure: Sustainable Business Solutions for Plastic Waste’. Tema ini juga sejalan Bersama komitmen Perusahaan serta merupakan topik yang Disorot penting Ke skala Internasional.

Head of Corporate Communications Chandra Asri Group, Chrysanthi Tarigan menyampaikan Chandra Asri Group mengajak anak muda Indonesia Sebagai berpartisipasi Di Kejuaraan CALIBER Sebagai menghasilkan berbagai ide yang inovatif.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami berharap Kejuaraan ini membuka Kemungkinan Bagi generasi muda Sebagai mengeksplorasi potensi Usaha berkelanjutan Di pengolahan sampah plastik, sekaligus Memberi dampak positif Bagi lingkungan,” ujarnya Di keterangan tertulis, Rabu (18/9/2024).

Foto: Chandra Asri Group

Kejuaraan CALIBER 2024 merupakan Pada Bersama upaya Chandra Asri Group Sebagai Mendorong generasi muda yang solutif, kreatif, dan inovatif Di mewujudkan Usaha yang berkelanjutan.

Peserta dapat membentuk Regu sebanyak maksimal 3 orang Sebagai mengikuti CALIBER 2024. Kejuaraan ini tidak hanya dikhususkan Bagi mahasiswa jurusan Metode, tetapi juga terbuka Bagi seluruh jurusan Bersama universitas Ke Indonesia.

Kejuaraan CALIBER 2024 Memberi tantangan Menarik Perhatian Bagi mahasiswa Indonesia Sebagai membagikan ide-ide yang kreatif Lewat kolaborasi antar jurusan.

Tahap pertama Bersama Kejuaraan Usaha ini merupakan seleksi proposal ide solusi kreatif atas case study yang diberikan kepada peserta. Sebanyak sepuluh Regu yang lolos tahap pertama Berencana dihubungi Dari panitia dan berkesempatan Sebagai menyampaikan proposalnya secara langsung kepada Regu juri CALIBER 2024.

Regu yang berhasil mencapai tahap presentasi berkesempatan Sebagai meraih total hadiah Rp 30 juta Idr.

Periode pendaftaran CALIBER 2024 dibuka Bersama 9 hingga 27 September 2024. Seluruh rangkaian Kejuaraan CALIBER 2024 tidak dipungut biaya.

Mahasiswa yang tertarik Sebagai berpartisipasi Di Kejuaraan CALIBER 2024 dapat mendaftar Lewat link: https://bit.ly/CALIBER2024-Register. Informasi Lebih Jelas seputar Kejuaraan CALIBER 2024 dapat diakses Lewat link: https://bit.ly/CALIBER2024-Info.

(anl/ega)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Chandra Asri Group Gelar Kejuaraan Usaha Mahasiswa, Berhadiah Rp 30 Juta