Wardah Dukung Kemajuan Belajar lewat Wardah Inspiring Teacher 2024

Jakarta

Wardah kembali Memperkenalkan Wardah Inspiring Teacher (WIT) 2024, sebuah Inisiatif yang didedikasikan Bagi mengapresiasi dan mendukung peningkatan kapasitas guru Ke seluruh penjuru Indonesia. Tahun ini, lebih Didalam 18.500 guru Didalam Sabang sampai Merauke mendaftarkan diri Bagi mengikuti Inisiatif yang telah menginspirasi banyak perubahan Untuk dunia Belajar Indonesia.

Didalam jumlah tersebut, terpilihlah 3.000 guru Didalam 386 kota dan kabupaten yang siap menjalani perjalanan transformatif bersama WIT.

Head of Corcom & CSR ParagonCorp Suci Hendrina menyampaikan pandangannya tentang perjalanan WIT yang telah berjalan Di 7 tahun. Ia menegaskan setiap guru Memperoleh potensi besar Bagi menginspirasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Didalam pendekatan ‘Human Design – Be, Think, Do, Feel’, WIT 2024 diharapkan dapat membantu para guru menggali potensi diri mereka dan mengaplikasikannya Untuk kelas dan Komunitas.

“Kami Ke Paragon percaya bahwa guru adalah pilar penting Bagi kemajuan bangsa. Lewat Wardah Inspiring Teacher, kami ingin para guru tidak hanya bangga Akansegera peran mereka, tetapi juga berani Bagi terus menginspirasi dan Membuat,” ujar Suci, Untuk keterangan tertulis, Senin (23/9/2024).

“Didalam pendekatan ‘Be, Think, Do, Feel,’ kami berharap mereka mampu membawa perubahan nyata, baik Bagi diri mereka sendiri maupun lingkungan sekitarnya,” sambungnya.

Didalam tema ‘Bangga Menjadi Guru, Berani Menginspirasi’, WIT 2024 membawa semangat Mutakhir yang menegaskan peran penting para guru Untuk mencetak generasi masa Didepan. Inisiatif ini diharapkan mampu Memperbaiki rasa Self-Esteem para pendidik Untuk menjalankan peran mereka sebagai pilar penting Belajar.

Pembukaan WIT 2024 Akansegera menjadi momen spesial yang berlangsung secara hybrid, menggabungkan Kegiatan Ke kantor pusat ParagonCorp Ke Jakarta Selatan Didalam sesi nonton bersama Ke delapan kota lain seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Samarinda. Kegiatan ini Akansegera dihadiri Dari tokoh-tokoh inspiratif yang Akansegera berbagi pandangan mereka tentang pentingnya peran guru Untuk membentuk masa Didepan bangsa.

Foto: Wardah

EVP & Chief of People & Business Ecosystem Development ParagonCorp A Miftahuddin Amin membuka Kegiatan ini Didalam sambutan penuh inspirasi. Sambil Itu, sesi talkshow Memperkenalkan Head Corcom & CSR ParagonCorp Suci Hendrina, serta Ketua Kampus Pemimpin Merdeka (Kolaborator WIT) Rizqy Rahmat Hani. Dua alumni WIT, Yuni Srie Nurhayati Sofyan (WIT 2023) dan Marwan (WIT 2020), juga berbagi kisah perjalanan mereka Di mengikuti WIT dan perubahan yang terjadi Setelahnya menjadi alumni WIT.

Untuk sesi Pembukaan WIT 2024, dua pembicara inspiratif lainnya yang turut hadir adalah penulis Bacaan Showtime Coach Didi Mudita, dan CEO Analisa Personality Development Center Analisa Widyaningrum. Coach Didi Mudita membawakan sesi yang menggali pentingnya mindset positif dan self-leadership Bagi para guru. Untuk sesi ini, beliau berbicara tentang bagaimana setiap guru bisa membangun kepercayaan diri Bagi tampil berani Ke kelas dan menjadi inspirasi Bagi murid-muridnya.

Lewat Bacaan Showtime, Didi Menunjukkan kemampuan Bagi memimpin diri sendiri adalah langkah pertama Bagi menciptakan perubahan yang lebih besar, baik Untuk lingkup pribadi maupun Ke lingkungan Belajar.

Sambil Itu, Analisa Widyaningrum berbagi tentang pentingnya Pembuatan diri Bagi para pendidik Didalam pendekatan psikologi yang Berorientasi Di peningkatan emosi dan Keterlibatan sosial. Sebagai CEO Analisa Personality Development Center, Analisa Merundingkan bagaimana para guru dapat lebih memahami dan mengelola emosi mereka Bagi menciptakan suasana belajar yang positif dan memotivasi para siswa.

Untuk sesi ini, guru-guru belajar cara-cara Bagi menjadi lebih empatik dan efektif Untuk berkomunikasi serta memperkuat hubungan Didalam murid-murid mereka.

Kedua pembicara ini diharapkan dapat Memberi wawasan Mutakhir yang aplikatif Bagi para peserta WIT 2024, Mendorong mereka Bagi tidak hanya berkembang sebagai individu, tetapi juga sebagai pendidik yang berani menginspirasi dan membawa perubahan Ke dunia Belajar.

Klik halaman Lanjutnya >>>

Simak Video “Find Your Radiance Booster in Wardah Radiant Charge Serum!
[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Wardah Dukung Kemajuan Belajar lewat Wardah Inspiring Teacher 2024