Keren! Siswa SMA Unggulan CT Arsa Raih Mendominasi Nasional Berkat Pembaharuan Semir Buatannya



Jakarta

Prestasi gemilang datang Untuk salah seorang siswa Ke SMA Unggulan CT Arsa Foundation. Siswa bernama Habibi Saqli Azmy berhasil meraih Mendominasi Hingga-2 Ke ajang Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua Best Student (AHM Best Student) 2024.

Untuk ajang tersebut, Habibi unjuk Pembaharuan berupa semir serbaguna yang berasal Untuk limbah dedaunan. Karyanya tersebut dia beri nama Ecozap.

Mendominasi Pengakuan selevel silver ini merupakan siswa Unggulan CT Arsa Foundation Deli Serdang Sumatera Utara. Ia Mutakhir Merasakan beasiswa Ke SMA Unggulan CT Arsa Pada dua bulan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perjuangan Habibi Raih Mendominasi: Bersaing Bersama 1.700-an Siswa

Ke Kejuaraan AHM Best Student 2024, karya Habibi bersaing Bersama 1.771 karya siswa SLTA lain Untuk 34 provinsi Ke tahap seleksi regional. Lalu, inovasinya lolos Hingga Putaran final.

Ke Putaran final atau nasional, Ecozap kembali bersaing Bersama 26 finalis lain. Ke Putaran akhir, karya-karya siswa dinilai Dari juri profesional yang berasal Untuk berbagai lembaga.

Mulai Untuk juri asal Kementerian Perekonomian Republik Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup Area DKI Jakarta, PT Astra International Tbk hingga PPM School of Management.

Keunikan Semir Buatan Habibi

Penilaian Mendominasi mengacu Ke tiga pilar yakni care, creative, dan confident. Adapun karya Habibi ini selaras Bersama Inisiatif Dunia Sustainable Development Goals (Agenda Global) Yang Berhubungan Bersama Zero Hunger.

Hal tersebut menjadi salah satu pengantar Habibi meraih Mendominasi. Tak cuma dinilai Untuk segi Pembaharuan yang diciptakan, juri juga melihat keaktifan siswa Untuk kegiatan sosial, non akademik dan soft skill-nya.

Berkat inovasinya, Habibi meraih beasiswa Pembelajaran sebesar Rp7.500.000 dan Rp5.000.000. Sambil Itu Mendominasi Hingga-1 diganjar 1 unit New Honda BeAT dan beasiswa Pembelajaran Pada tiga tahun.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyebut karya siswa Ke AHM Best Student 2024 mempunyai Inovasi yang tinggi. Menurutnya, karya mereka bisa Karena Itu wadah perubahan yang sesuai Bersama Pembangunan Ramah Lingkungan.

“AHM Best Student mengapresiasi karya-karya yang dibuat para remaja Sebagai menjawab tantangan dan kebutuhan Kelompok. Kami ingin menjadi Pada Untuk mereka yang menemani remaja dan generasi muda melahirkan inisiatif Mutakhir Sebagai sebuah perbaikan yang berkelanjutan,” kata Muhib.

(cyu/faz)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Keren! Siswa SMA Unggulan CT Arsa Raih Mendominasi Nasional Berkat Pembaharuan Semir Buatannya