Ada Jenazah Tertindih Batu Hingga Makam Kuno Jerman, Praktik Mencegah Bangkit Di Kubur



Jakarta

Arkeolog Hingga Jerman berhasil menemukan jenazah Di Situasi yang tidak biasa Pada melakukan penggalian Hingga makam kuno. Jenazah seorang pria ditemukan Bersama batu besar Hingga dadanya, seakan-Akansegera Untuk mencegah kebangkitannya Di kubur. Kok bisa?

Penemuan jenazah ini ada Hingga Di makam kuno yang dulunya merupakan tiang penggantungan Ke abad Hingga-17. Makam tersebut terletak Hingga Didekat Kota Quedlinburg, Hingga Bangsa Dibagian Saxony-Anhalt.

Di penggalian mereka, arkeolog menemukan setidaknya 16 makam Hingga Didekat tiang penggantungan, tempat eksekusi para penjahat Ke masa tahun 1660-an hingga awal abad Hingga-19. Mereka menduga jenazah-jenazah tersebut adalah orang-orang yang meninggal tanpa pengampunan, Agar ditindih Bersama batu Untuk mencegah kebangkitan mereka Hingga alam lain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kepercayaan Jenazah yang Bangkit Di Kubur

Arkeolog yang memimpin penggalian, Menurut Marita Genesis, menjelaskan bahwa sedikitnya 16 kuburan dan dua lubang yang digunakan Untuk menyimpan sisa-sisa tulang hasil eksekusi. Beberapa jenazah yang ditemukan, dikubur tanpa menggunakan peti mati.

Beberapa Hingga antaranya adalah yang diikat dan ditindih Bersama batu besar Hingga Dibagian dada. Walaupun begitu, para arkeolog tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas eksekusi Ke Hingga-16 jenazah yang ditemukan.

“Tidak ada tanda-tanda berupa bekas luka Ke jenazah yang ditemukan Hingga Di tiang eksekusi tersebut,” lapor arkeolog, sebagaimana dikutip Di Live Science.

Jenazah yang tertindih batu tersebut dikaitkan Bersama “revenant” atau kembali Di kubur (bangkit Di kubur). Ke abad Hingga-16 dan 18, ketakutan Akansegera “revenant” Menimbulkan Kekhawatiran Hingga Eropa.

“Ada ketakutan bahwa mereka Akansegera kembali Hingga dunia nyata, [sehingga] berbagai tindakan diambil Untuk mencegah orang yang meninggal melakukan hal tersebut,” ungkap Genesis.

Dugaan Bunuh Diri Ke Jenazah Lain

Selain jenazah yang tertindih batu, beberapa jenazah juga ada yang ditemukan Di peti mati kayu, berbaring telentang Bersama tangan diletakkan Hingga Didepan dada.

Para arkeolog menduga jenazah tersebut milik seseorang yang melakukan bunuh diri, Lantaran hukum Jerman Pada itu mengharuskan pelaku bunuh diri dimakamkan Hingga tempat eksekusi.

Dugaan ini diperkuat Bersama temuan-temuan berupa tiga manik kuning dan rosario yang diletakan Hingga Di peti mati tersebut. Temuan ini Menunjukkan tanda kepedulian dan belas kasih Pada jenazah.

Meski telah Memperoleh hasil analisis, para arkeolog mengatakan masih diperlukan Eksperimen Lebih Jelas Untuk memastikan penyebab Di kematian Hingga-16 jenazah Hingga lokasi tiang eksekusi kuno Hingga Jerman tersebut.

Mereka Meramalkan bahwa masih terdapat banyak tempat eksekusi Hingga Eropa yang berisi makam dan jenazah yang tidak lazim. Maka Itu, penggalian serupa juga perlu dilakukan Hingga banyak lokasi eksekusi Hingga seluruh Eropa.

(faz/faz)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Ada Jenazah Tertindih Batu Hingga Makam Kuno Jerman, Praktik Mencegah Bangkit Di Kubur