PT Kelas Fitness Indonesia-UNJ Perkuat Kerja Sama Kelembagaan



Jakarta

PT Kelas Fitness Indonesia resmi menjalin kerja sama Di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ke Kampus B, Jl Pemuda No 10, Rawamangun, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Kota Besar Jakarta

Penandatanganan nota kesepahaman (MoA) dilakukan Di Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ, Dr. Hernawan, S.E., M.Pd, Koordinator Langkah Studi S1 Ilmu Keolahragaan, Dr. Kuswahyudi, S.Or., M.Pd, AIFO, dan Kepala Laboratorium Fitness FIK UNJ, Heru Miftakhudin, M.Pd, Di perwakilan Di PT Kelas Fitness Indonesia, yaitu Manager Partnership, Yasmita Sari, S.Pd, AIFO, dan General Manager, dr. Rudolf Alponso, M.Med., AIFO-K.

Kerja sama ini bertujuan Sebagai mendukung Tridharma perguruan tinggi, yakni Pembelajaran, Eksperimen, dan pengabdian kepada Komunitas serta Meningkatkan Mutu sumber daya manusia Ke bidang Latihan dan Kesejajaran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Setelahnya penandatanganan MoA ini, langkah Lanjutnya adalah melaksanakan Implementation of Agreement (IA) bersama Langkah studi Ilmu Keolahragaan sesuai Di visi dan misi PT Kelas Fitness Indonesia,” kata Yasmita Sari Di keterangan tertulis, Jumat (16/8/2024).

Dr. Hernawan menyampaikan dukungannya Pada kolaborasi ini sebagai bentuk upaya Sebagai Meningkatkan Mutu Latihan dan Kesejajaran Ke kalangan Komunitas luas.

“Kami mendukung kolaborasi dan kerjasama ini sebagai bentuk peningkatan Di dunia Latihan, Kesejajaran dan Kondisifisik selagi bermanfaat,” jelasnya.

Kedua pihak berharap kerja sama ini bisa menjadi salah satu upaya konkrit Sebagai menjawab tantangan Internasional Ke bidang Kesejajaran dan Kondisifisik, Ke mana kolaborasi Di institusi Pembelajaran dan industri swasta diharapkan dapat menciptakan dampak yang signifikan.

PT Kelas Fitness Indonesia dan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ berkomitmen Sebagai terus bekerja sama Di menciptakan Pembaharuan dan Langkah yang dapat Meningkatkan Mutu hidup Komunitas Indonesia Lewat Latihan dan Kesejajaran.

(Content Promotion/PT Kelas Fitness Indonesia)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: PT Kelas Fitness Indonesia-UNJ Perkuat Kerja Sama Kelembagaan