MNP Gaet Alcor Prime & Govokasi sebagai Fasilitator Industri



Jakarta

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) menandai kerja sama Didalam Alcor Prime dan GOVOKASi Lewat Seremoni Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Ke Kamis (12/9) Ke Sutera Hall, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan. Kerja sama ketiga pihak menandakan potensi kolaborasi pembelajaran berbasis proyek yang diinisiasi Didalam MNP selaku institusi Pembelajaran, yang didukung Didalam Alcor Prime dan GOVOKASi sebagai fasilitator industri.

Alcor Prime merupakan perusahaan penyedia solusi Kegiatan end-to-end terkemuka Ke Indonesia, yang menawarkan layanan lengkap dan komprehensif Untuk penyelenggaraan dan manajemen Kegiatan. Sambil GOVOKASi adalah perusahaan yang bergerak Ke bidang perekrutan, pendampingan dan penyaluran pekerja magang. Para pihak sepakat Untuk membuat MoU tentang kerja sama Ke bidang pengajaran, Eksperimen, dan pengabdian kepada Kelompok.

Direktur MNP Roy Anthonius Susanto menyampaikan kerja sama Didalam event venue dan organizer seperti Alcor Prime merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan Untuk proses pembelajaran, khususnya Ke Langkah Studi (Prodi) Event Management.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Samping Itu, kerja sama ini juga termasuk bagaimana Mahasiswa Prodi Event Management, Perdagangan Elektronik, dan Digital Animation menjadikan GOVOKASi sebagai penyedia Langkah pelatihan Kemahiran dan Pembuatan karakter, agar mahasiswa MNP menjadi lulusan yang siap bersaing Ke dunia kerja.

“Terima kasih kepada Alcor Prime dan Govokasi sebagai lembaga yang kredibel dan bersedia Untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Kolaborasi ini pasti dapat menciptakan banyak Kemungkinan karier dan pengetahuan serta Pengalaman Hidup industri nyata Untuk semua mahasiswa MNP. Saya bangga bermitra Didalam organisasi yang menghargai Kepentingan,” ungkap Roy.

Roy menambahkan, Situasi makroekonomi Indonesia Di ini sangat dipenuhi ketidakpastian. Mulai Didalam jumlah kelas menengah yang Lagi menurun, banyaknya industri yang melakukan pengurangan tenaga kerja, hingga Situasi peralihan pemerintahan. Hal ini menyebabkan pasar tenaga kerja profesional yang Memperoleh kemampuan tinggi baik hard skill maupun soft skill perlu dipenuhi Didalam institusi Yang Berhubungan Didalam.

Foto: dok. MNP

Kerja Sama Strategis Untuk Pembuatan Pembelajaran dan Industri Kreatif

Berdasarkan latar Di tersebut, kolaborasi Didalam Alcor Prime dan GOVOKASi diharapkan mampu mengisi celah Di kebutuhan industri Ke era yang menantang ini dan Kemahiran tenaga kerja yang lebih tinggi. CEO Alcor Prime Jim Tehusijarana mengatakan pihaknya tertarik bekerja sama Didalam MNP agar Perkembangan juga bisa diinisiasi Didalam institusi Pembelajaran.

“Kerja sama ini menjadi Kunci Untuk Mendorong Perkembangan Untuk Pembelajaran dan memperkaya Pengalaman Hidup belajar berbasis proyek Untuk mahasiswa,” ujar Jim

Stephen Sebastian yang merupakan Founder dan CEO GOVOKASi sekaligus Perayaan Seni Director Alcor Fest mengatakan Didalam adanya kolaborasi ini kesempatan Untuk Merasakan sumber daya yang potensial lebih terbuka lebar. Ke sisi lain berkontribusi Ke Pembuatan dunia Pembelajaran dan industri ekonomi kreatif.

“Kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kesempatan magang dan Kemungkinan kerja Untuk para talenta muda, Agar mereka dapat Membuat potensi dan kompetensi mereka, terutama Untuk industri ekonomi kreatif Ke Indonesia,” ungka Stephen.

Stephen melanjutkan, GOVOKASi berkomitmen Untuk Memberi pelatihan dan bimbingan yang komprehensif kepada para peserta, agar mereka siap Berjuang Didalam tantangan dan dinamika industri yang terus berkembang.

“Kami percaya bahwa Lewat Langkah ini, kita dapat melahirkan generasi Terbaru yang lebih kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi,” pungkasnya.

(Content Promotion/MNP)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: MNP Gaet Alcor Prime & Govokasi sebagai Fasilitator Industri