Humas USU Raih Apresiasi Media Relations Awards 2024



Jakarta

Universitas Sumatera Utara (USU) Lewat Kantor Hubungan Kelompok (Humas), Protokoler dan Promosi kembali mencatatkan prestasi gemilang Di tingkat nasional. Kali ini, Humas USU berhasil memboyong Gold Winner (prestasi tertinggi) Untuk Apresiasi Media Relations Awards 2024 Sebagai kategori Press Gathering Terbaik yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) Di Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/9/2024).

Kepala Humas USU Amalia Meutia, MPsi, Psikolog yang Memperoleh langsung Apresiasi mengucapkan rasa syukur yang mendalam dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, Agar USU berhasil meraih Apresiasi Gold Winner Sebagai kategori Press Gathering Terbaik Di ajang Media Relations Awards 2024.

“Prestasi ini tidak lepas Bersama kerja sama yang kuat Di Humas USU dan rekan-rekan jurnalis, Di mana kepercayaan dan komitmen yang terjalin menjadi Kunci utama kesuksesan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jurnalis mitra USU yang telah menjadi Dibagian penting Untuk perjalanan USU Sebagai terus Memberi informasi akurat, relevan dan bermanfaat Bagi publik,” ujar Amalia Untuk keterangannya, Sabtu (21/9/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini disampaikannya usai Memperoleh Apresiasi, Sabtu (21/9/2024).

Amalia menjelaskan Apresiasi ini menjadi Semangat Sebagai terus memperkuat hubungan media relations dan Memperkenalkan Langkah-Langkah komunikasi yang lebih inovatif Di depannya. “Semoga kerja sama kita Lebihterus erat, dan bersama-sama kita dapat Memberi kontribusi positif Bagi Kelompok dan bangsa,” imbuh dosen Fakultas Psikologi ini.

Adapun Apresiasi ini merupakan puncak rangkaian peringatan ulang tahun Di-78 SPS. Ketua Umum SPS Januar P. Ruswita mengatakan Anugerah 78 Tahun SPS menjadi sangat spesial Lantaran menjadi puncak penyelenggaraan Laga Media Brand Awards, Media Relations Award, Pemimpin Divisi Komunikasi, Korporasi, dan Institusi Terpopuler.

Semua Apresiasi tersebut diperuntukkan Bagi media, korporasi, institusi, dan pemerintah Lokasi. Tak ketinggalan, Akansegera ada juga Apresiasi Lontar Awards dan Lestari Awards Bagi pemerintah dan pemimpin Lokasi atas budi jasa Di bidang media dan Kearifan Lokal Dunia lokal.

SPS Indonesia Memberi apresiasi kepada 24 peraih Media Brand Awards 2024 dan 53 Mendominasi Media Relations Awards 2024. Untuk menentukan Mendominasi Anugerah 78 Tahun SPS Award, SPS Indonesia menggandeng lima juri yang kompeten Di bidangnya Sebagai menyeleksi ratusan entri yang masuk.

“Rata-rata entri yang masuk sangat bagus. Banyak kemajuan dibandingkan tahun-tahun Sebelumnya Itu,” ungkap , PR Consultant Maria Wongsonegoro yang juga menjadi juri kategori Media Relation, Press Conference, dan Press Gathering.

Praktisi Kehumasan Jojo S. Nugroho, yang menjadi juri kategori Media Relation, Press Conference, dan Press Gathering menambahkan, entri yang masuk lebih banyak 50 persen dan lebih variatif Bersama tahun kemarin.

Sambil Wakil Ketua Umum Harian Kompas Tri Agung Kristanto mengatakan materi yang masuk sangat beragam. Skuat Humas korporat terlihat sudah menguasai teori bagaimana membuat siaran pers yang baik.

Informasi lain Yang Terkait Bersama USU dapat dicek Lewat https://www.usu.ac.id/id.

(Content Promotion/Universitas Sumatera Utara)

Artikel ini disadur –> Detiknews.id Indonesia: Humas USU Raih Apresiasi Media Relations Awards 2024